Ads 720 x 90

Chord Lagu Malaikat Baik



Fasrreel Blog

Kunci Gitar Salshabilla - Malaikat Baik Chord Dasar Mudah @ chordindonesia.com

Sedikit mengenai profile / biografi Salshabilla Adriani yang biasa dipanggil Sasa atau Cacha. Dia lahir di Jakarta tanggal 12 Agustus 2000. Selain sebagai aktris, Sasa ternyata juga sangat mahir dalam dunia tarik suara. Terbukti dengan lagunya berjudul Malaikat Baik yang hingga saat ini video clipnya di youtube telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta view untuk video clipnya dan 2 juta view untuk video liriknya. Admin sendiri setelah melihat video clipnya langsung suka dengan lagunya, apalagi modelnya 😀 yang bikin bertanya tanya, 'itu manusia atau malaikat ?' 😀

Lagu Malaikat Baik yang dinyanyikan oleh Salshabilla diciptakan oleh Salshabilla, Aan dan Jefri dan pertama kali dirilis tanggal 11 januari dibawah label Musik Eksis. Salshabilla juga memiliki panggilan lain selain Sasa dan Cacha yaitu Salsha Elovii. Nama itu diperoleh karena dia juga pernah bergabung dengan grup vokal anak - anak bernama Swittins dan Elovii. Selain menjadi aktris dan juga penyanyi, Cacha juga aktif di media sosial dan juga Youtube dengan total followernya jika digabung dengan subscribernya mencapai jutaan orang.

Kunci Gitar Salshabilla - Malaikat Baik

Malaikat Baik - Salshabilla

Dibawah ini sobat bisa langsung melihat Chord Salshabilla - Malaikat Baik dan juga pada bagian bawah juga sudah kami cantumkan video clip dari lagu tersebut. Jadi sobat bisa langsung play videonya sambil memainkan gitar dengan chord dibawah ini.

(Intro) C Dm Em F C Dm G C C Dm Em malam.. pun datang menjemput F C sepi yang selalu datang Dm G di setiap tidurku.. C Dm Em F teringat di sana dia sedang apa.. Dm G C G ku di sini merindukan dia.. (Chorus) C F Dm G malaikat baik ku titipkan dia untukmu Em Am Dm G tolong jaga dia di bangun dan tidurnya.. C F Dm G F jangan sampai dia terluka dan bersedih Em Am Dm G C karena bahagiaku ketika dia bisa tersenyum.. (Intro) Dm G C Dm Em F teringat di sana dia sedang apa.. Dm G C G ku di sini merindukan dia.. (Chorus) C F Dm G malaikat baik ku titipkan dia untukmu Em Am Dm G tolong jaga dia di bangun dan tidurnya.. C F Dm G F jangan sampai dia terluka dan bersedih Em Am Dm G C karena bahagiaku ketika dia bisa tersenyum.. (Interlude) G# Gm F# Fm Dm Em F D/F# G (Chorus) C F Dm G malaikat baik ku titipkan dia untukmu Em Am Dm G tolong jaga dia di bangun dan tidurnya.. C F Dm G F jangan sampai dia terluka dan bersedih Em Am Dm G C karena bahagiaku ketika dia bisa tersenyum.. C F Dm G malaikat baik ku titipkan dia untukmu Em Am Dm G tolong jaga dia di bangun dan tidurnya.. C F Dm G F jangan sampai dia terluka dan bersedih Em Am Dm G C karena bahagiaku ketika dia bisa tersenyum.. (Outro) Fm C 

https://www.youtube.com/watch?v=nTNwZb3DIqY

Disini kami hanya menyediakan Chord Salshabilla - Malaikat Baik dan tidak menyediakan link download mp3 lagunya. jadi sibat yang ingin mempunyai lagunya silahkan beli lagunya jangan yang bajakan.

Lihat Semua Chord Salshabilla

Related Chords:

Gallery Chord Lagu Malaikat Baik

Malay Magic Being An Introduction To The Folklore And

Lirik Lagu Malaikat Baik Oleh Salshabilla Adriani Cari

Zooey On Player Fm

Serat Gatholoco Lengkap Pld4yoxv6vln

Catatan Pinggir 9 Pdf O0m963x5m2qd

Lirik Leisure Entertainment General

Eksis Banget On Twitter Lirik Chord Lagu Malaikat Baik

Salsabila Malaikat Baik Cover

Index Of Wp Content Uploads 2018 05

Kunci Gitar Judika For Android Apk Download

Pimpin Ke Kalvari Kpri 51

Malaikat Baik For Android Apk Download

25 Best Memes About Pula Pula Memes

All Categories Partnerlinoa

Janjiallahitupasti Pictures Videos Similar To

23 Best L0e Images Love Quotes Quotes Me Quotes

Lirik Lagu Malaikat Baik Salshabilla Lengkap Dengan Link

Not Angka Lagu Salshabilla Malaikat Baik Mahir Bergitar

Bukalapak Jual Beli Online Apps On Google Play

Silameningal Instagram Hashtag Photos Videos Pikdo

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Punk Rock Jalanan Kutunggu

Malaikat Baik Salshabilla Cover By Hanin Dhiya

Untitled


Belum ada Komentar untuk "Chord Lagu Malaikat Baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel